terharu terharu...
ayooo kita rajin menulis dan membaca

Minggu, 13 Februari 2011

Jika Aku Melangkah

Jikalah aku melangkah......
Semoga itu bukan karena ketakutan

Jikalah aku melangkah......
Semoga itu bukan karena keberanian

Jikalah aku melangkah......
Semoga itu bukan karena kesombongan

Jikalah aku melangkah......
Semoga itu bukan karena kerendahdirian

Jikalah aku melangkah......
Semoga itu bukan karena harapan pandangan orang lain

Jikalah aku melangkah......
Semoga itu bukan karena rasa kasihan



Jikalah aku melangkah...
...Semoga itu karena kerinduan

Jikalah aku melangkah...
...Semoga itu karena kebenaran


Jikalah aku melangkah...
...Semoga itu karena cinta

Jikalah aku melangkah...
...Semoga itu karena hakikat

Jikalah aku melangkah...
...Semoga itu karena Allah semata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar